Tips Memilih Cemilan Sehat

    Selama ini ngemil merupakan kegiatan yang menjadi favorit banyak orang. dan kacang - kacangan cemilan harus dihindari jika ingin menurunkan berat badan karena banyak mengandung lemak. Masih banyak yang belum tahu bahwa terdapat bahaya dari kebiasan ngemil, terutama apabila kita kurang cerdas memilih cemilan sehat untuk dikonsumsi. Namun ada kacang -kacangan  yang justru dapat mengurangi berat badan Anda dengan kandungan di dalamnya. kacang tersebut adalah kacang almond.
    
      Kacang Almond mengandung nutrisi antara lain karbohidrat , lemak , protein, ribovlan, vitamin B kompleks, vitamin c  vitamin e, serta  berbagai mineral seperti kalsium zat besi, fosfor, magnesium, dan kalium. Jika Anda ingin diet beralih pada diet kacang almond ini, 
Berikut adalah caranya: 
  1. Dari pada anda membeli jajanan di pinggir jalan anda siapkan kacang almond di tas anda sebagai cemilan anda saat merasa lapar. karena satu genggam kacang almond mampu membuat anda kenyang karena mengandung  lemak baik dan serat yang baik dan sejuta manfaat didalmnya.
  2. Jadikan  almond sebagai menu sarapan anda hal tersebut akan membuat anda kenyang  sampai makan siang . Anda bisa menaburkan potongan almond si atas roti untuk sarapan Anda. Lemak yang terkadung pada kacang almond juga memiliki manfaat yang luar biasa. Lemak tersebut merupakan lemak tak jenuh seperti asam oleat dan asam palmitoleat yang aman untuk dikonsumsi serta dapat menurunkan resiko terkena jantung koroner, stroke, dan kolesterol.
          

   

   Kacang almond adalah makanan pilihan yang tepat bagi yang ingin ngemil sehat. Cobalah diet almond ini dengan diimbangi olahraga yang teratur. Dengan begitu, anda akan mendapatkan berat badan ideal yang Anda inginkan.

       Apabila anda mencari cemilan sehat dan bergizi hub: 085772326087(wa)
untuk info lebih detail silahkan klik  https://cemilan22.blogspot.co.id/

        Karena kami menyediakan  Kacang Almond Roasted langsung makan dan aman untuk yang sedang  diet .....
kami melayani pembelian grosir dan satuan dengan harga super murah...
agar pesanan anda mendapat respon cepat hubungi:

Hp  : 085772326087 WA
Line: andelitry






















  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Cemilan Sehat"

Posting Komentar